header ads

Hutan Pelawan Namang : Berwisata ke Bangka Tengah

Hutan Pelawan, hutan pelawan namang, pelawan
assalammualaikum wr wb . . .
Hai kawan-kawan semua salam pede . . .
Kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya bersama teman-teman saya untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di bangka belitung yaitu hutan Pelawan. Pos ini akan bercerita tentang cara agar kita dapat mengunjungi Hutan Pelawan yang ada di desa Namang, kec Namang Kab Bangka Tengah provinsi Bangka Belitung, bagi kawan-kawan yang belum pernah dan ingin ke Hutan Pelawan, pastinya artikel ini sangat membantu untuk menemukan destinasi tersebut. Oke langsung saja kita mulai

Dalam perjalanan ini saya awali dari ibukota provinsi Bangka Belitung yaitu Kota Pangkal Pinang. Pertama kita harus menuju desa namang yang ada di kabupaten Bangka Tengah sekitar 30 menit perjalanan sampai menemui persimpangan jalan seperti pada gambar berikut.
alamat hutan pelawan, letak hutan pelawan, lokasi hutan pelawan, lokasi hutan pelawan bangka, peta hutan pelawan
jalan menuju hutan pelawan
Setelah bertemu dengan persimpangan, ikutilah jalan yang ditunjuk tanda panah berwarna hitam pada gambar tersebut.
Kemudian terus jalan sampai menemui persimpangan lagi di pinggir lapangan, beloklah ke kanan atau menuju jalan yang dikelilingi oleh persawahan di kanan dan kirinya. Setelah melewati persawahan, teruslah jalan maka kalian akan melewati jalan yang cukup baru diaspal dan dikelilingi perkebunan warga di kanan dan kirinya sampai kalian menemukan gerbang masuk Hutan Pelawan seperti ini.

alamat hutan pelawan,letak hutan pelawan, lokasi hutan pelawan, lokasi hutan pelawan bangka, peta hutan pelawan
gerbang Hutan Pelawan Namang
jika kalian masuk kalian akan menemukan Lanjutkan Membaca

Post a Comment

0 Comments