header ads

Situ Patenggang : Wisata di Bandung

situ patenggang, situ patenggang ciwidey, situ patengan

Assalammualaikkum wr wb . . .
Postingan kali ini saya akan membahas tentang salah satu daerah tujuan wisata paling populer di daerah bandung yaitu Situ Patenggang, silahkan disimak.

Situ Patenggang merupakan sebuah danau di daerah bandung lebih tepatnya berada di Jalan Ciwidey Ranca Bali Desa Patengan kecamatan Ranca Bali kabupaten Bandung. Situ patenggang berada di daerah ciwidey yang memiliki udara yang sejuk khas dataran tinggi serta kabut tipis saat pagi hari. Di tempat ini terdapat sebuah batu cinta n sebuah resto berbentuk kapal Vinishi yang bernama Vinishi Resto yang berada di pinggir danau Situ Patenggang, ini akan kita bahas diakhir.

Sekarang kita akan membahas cara pergi menuju Situ patenggang dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan kendaran pribadi dan menggunakan kendaraan umum, untuk meggunakan kendaraan umum kita akan membahasnya di postingan berikutnyayang dapat kalian lihat DISINI. kita akan membahas caranya dengan kendaraan pribadi yang berawal dari kota bandung, bagi kalian yang berasal dari luar kota bandung, usahakan ke kota bandung terlebih dahulu, selanjutnya dari Jakarta kamu bisa langsung masuk ke Tol Cipularang kemudian Anda keluar melalui pintu Tol Koppo, Selanjutnya menuju Soreang dan mengarah ke selatan Ciwidey, tanya saja kepada masyarakat di sekitar lokasi menuju ke jalan patenggan jika kalian kebingungan, pasti mereka semua sudah pada tahu. atau kalau belom jelas silahkan minta bantuan Google Maps Disini.

Kalian akan sampai di gerbang Pintu Masuk Wisata Situ Patenggang, kira-kira seperti ini gambarnya.
situ patenggang, wisata ciwidey, wisata bandung, situ patenggang ciwidey, danau situ patenggang, situ patengan
Berikut adalah tarif masuk untuk ke Situ Patenggang
situ patenggang, wisata ciwidey, wisata bandung, situ patenggang ciwidey, danau situ patenggang, situ patengan, harga tiket situ patenggang
Jika kalian teah melewati gerbang, maka kalian tidak lama lagi akan sampai, takperlu khawatir ikuti saja jalan dan petunjuk yang ada, maka kalian akan sampai. Jika kalian sampai kalian akan melihat LANJUTKAN MEMBACA

Post a Comment

1 Comments